Aku menginginkan hujan sebagaimana kamu bersorak untuk matahari tetap bersinar Aku berdoa disaat hujan sebagaimana kamu mabuk hingga basah kuyup di trotoar Aku bergelinjang geli di bawah hujan sebagaimana kamu tertawa di atas api unggun Aku menampung air hujan sebagaimana kamu membanjur rumah dengan minyak tanah Aku terpejam kehujanan sebagaimana kamu tidur berkeringat Aku menelan air hujan sebagaimana kamu menelan ludahmu sendiri Aku menyukai hujan sebagaimana kamu bertahan membenci hujan Aku menatap hujan sebagaimana kamu mengerti diriku Aku berbinar atas hujan sebagaimana kamu mematikan rokokmu di atas bumi yang kehujanan Aku terkejut melihat petir diantara hujan sebagaimana kamu muncul di hidupku

Rabu, 11 Februari 2009

Pertengkaran Cemen



Apa yg akan kmu pikirkn ketika kmu dgn kejamnya menyeret adik kandungmu sendiri karena ego-mu sedangkn ia menangis kencang dan berkata: "Kaka.. Maafin ade.." ?
Apa yg akan kmu rasakan ketika kmu mencekik leher adik kandungmu sendiri krn ia tdk melaksanakan perintahmu sedangkn matanya sudah kelabakan dan berkata: "Kaka.. Ade sayang kaka.. Maafin ade, Ka.." ?
Apa yg akan kmu nikmati ketika kmu melihat adik kandungmu sudah tidak mengelak lagi saat kmu membungkam mulut dan hidungnya: (tdk ada yg ia ucapkan selain melihatmu dgn mata kosongnya yg penuh air mata dan kebencian) ?!

***

*saat bonyok pergi. di rumah tinggal bedua, gua ma ade gua doang. terjadilah ‘pertengkaran cemen’ karena ade gua nggak mau jemur pakean yg udah jd tugas dia dan dia udah janji. pas gua mau istirahat abis nyuci, capek. eh, ade gua tiba2 bilang: "ih, mba! capek tauk! mba aja sana yg jemur! uyung kan pengen nyuci sepatu. uyung kn masih banyak kerjaan!"
ah, tokay amet! dia kan udah janji. bete gua! cemen skalski yh gua, soalnya gua langsung mara2in ade gua! abisnya! paan sih. gua kn uda capek nyuci baju. e, die ketimbang jemur pakean dalem doang yang entengnya naujubillah, kaga mau padahal uda janji!
dan yg paling gua bikin jengkelnya, mending dia nyelesein nyuci spokatnya. ini mah kagak! belom selese, uda ajah didiemin gituh aja.
naon eta?! budak leutik sok sok loba kerjaan!
dah, sia!
tokay. guah pengen bgd tuh nabok tu bocah.
PERTENGKARAN CEMEN: berapa menitan pas bonyok gua udah balik, gua ma die langsung baean lagi. sualnyah bonyok gua beliin makanan yg dimakannyah buat duaan. kite langsung piss-an gtuh. soalnyah kalu masi maraan pasti tar berebutan trs nyokap gua ngambil makanan tu balik dan berkata: "Tuh! masih mending dibeliin makanan! tar mah nggak mau ah beli2 lagi kalo ujung2nya mah rebutan! bersyukur atuh!"
yahhh. daripada disemprot kae gitu mending baean. palingan besok ada episode selanjutnya.
yyux*


-------------------
Keterangan Foto:
Nurul Izzaty (kiri) dan Aulia Vidyarini (kanan)


Tidak ada komentar: