Aku menginginkan hujan sebagaimana kamu bersorak untuk matahari tetap bersinar Aku berdoa disaat hujan sebagaimana kamu mabuk hingga basah kuyup di trotoar Aku bergelinjang geli di bawah hujan sebagaimana kamu tertawa di atas api unggun Aku menampung air hujan sebagaimana kamu membanjur rumah dengan minyak tanah Aku terpejam kehujanan sebagaimana kamu tidur berkeringat Aku menelan air hujan sebagaimana kamu menelan ludahmu sendiri Aku menyukai hujan sebagaimana kamu bertahan membenci hujan Aku menatap hujan sebagaimana kamu mengerti diriku Aku berbinar atas hujan sebagaimana kamu mematikan rokokmu di atas bumi yang kehujanan Aku terkejut melihat petir diantara hujan sebagaimana kamu muncul di hidupku

Kamis, 08 November 2012

Resolusi 2013.

Seperti apa saja ya rasanya. Bakunya sih gitu bahasanya, kalau santainya ya: Kayak apaan aja ya rasanya! Udah mau 2013 lagi, sekarang aja udah bulan November. Banyak banget yang dilewati, terlewati, hingga masih ada bekas maupun tidak sama sekali.

Kali terakhir saya membuat resolusi itu kalau nggak salah SMP kali yaa.. InsyaAllah sih bener SMP. Hahaha lama banget! Itu juga seinget saya sih isi resolusinya tentang giat belajar dan rajin ibadah. Sweet~

Ya udah deh ah, langsung cus aja ke postingan resolusi saya yang amat sangat sederhana ini. Sederhana namun sulit ya bok!











Copyright 2012 Aulia Vidyarini

Tidak ada komentar: