Aku menginginkan hujan sebagaimana kamu bersorak untuk matahari tetap bersinar Aku berdoa disaat hujan sebagaimana kamu mabuk hingga basah kuyup di trotoar Aku bergelinjang geli di bawah hujan sebagaimana kamu tertawa di atas api unggun Aku menampung air hujan sebagaimana kamu membanjur rumah dengan minyak tanah Aku terpejam kehujanan sebagaimana kamu tidur berkeringat Aku menelan air hujan sebagaimana kamu menelan ludahmu sendiri Aku menyukai hujan sebagaimana kamu bertahan membenci hujan Aku menatap hujan sebagaimana kamu mengerti diriku Aku berbinar atas hujan sebagaimana kamu mematikan rokokmu di atas bumi yang kehujanan Aku terkejut melihat petir diantara hujan sebagaimana kamu muncul di hidupku

Kamis, 28 Juli 2011

#random on Twitter (@auvdyrn)


Jadi, waktu itu tanggal 18-19 Juli saya melakukan #random tweet. Bukannya dua hari penuh, saya puasa aja sekalian, ngerti ga maksudnya? Ya udah nggak perlu dipikirin.

Jadi, tengah malam sampe dini hari mah
biasa lah ya pikiran agak melenceng, karena waktu itu posisi tidur juga lagi nyamping.

Jadi, maklum aja kalo gitu.

Sebenernya tulisan tiga paragraf di atas itu nggak mesti di paragraf terpisah, cuma ya udah lah ya. Ini isi tweet ngawur agak curcol saya:





/1
Pengen belajar beatbox, biar klo tersesat di hutan terpen
cil, gw masih berasa di kota

/2
The bull of shit: lembu jantan lagi duduk

/3
Kalo Kebun Raya Bogor punya saya, bakal saya pasangin figura bergambar orang-orang yg sudah keluar masuk dalam mata saya

/4
Misalnya besok saya melahirkan karena ternyata lemak ini menumbuhkan janin, maka besok saya puasa

/5
Kadang kalo orang terlalu berisik ngomongin urusan orang, mereka magang aja besok di acara infotainment

/6
Patung iri gak ya sama robot. Mungkin terkadang nggak, karena patung enak ga usah disuruh2

/7
Sms sering buat salah paham, tapi orang2 lebih milih perang daripada keabisan pulsanya

/8
Kalo saya naik Kora2 di Dufan terus kepental, kemana ya.. Kalo mikirin itu saya bersyukur lagi gak punya uang sekarang

/9
Mau berantas kemiskinan, bikin aja trend bagi2 rejeki kayak trend2 yg lainnya, pasti follower-nya trend riya jadi banyak

/10
Ada yg pamer punya Blackberry. Terus sowat? Laptop saya qwerty-nya lebih gede daripada Anda aja biasa

/11
Kalo saya punya anak, gak ada rencana buat masukin ke Pildacil. Nanti saya nangis darah diceramahin anak sendiri

/12
Suka ada yg bilang Facebook sekarang ngebosenin. Sebenarnya Anda yg membuat hidupnya si Facebook membosankan

/13
Dulu di pagi hari waktu saya kecil suka menabuh bantal layaknya drum. Sekarang saya mengais2 bantal walaupun ada bedug ditabuh

/14
Kdg wktu di Jogja sy pgn jajan di supermarket yg byk bgt, abs itu di dpn kasir sy blg klo uangnya msh di Ibu sy. Ibunya di Bgr

/15
Ngmg asal tnpa dpkir itu kdg enk bgt. Tp klo dikatain org gila lgsg marah. Brarti marah itu enk. Pantes skrg hawanya panas

/16
Sy yakin deh, abs #random gini follower sy lgsg brkurang. Ya sowat sih, asal jgn tmn akrab aj yg prgi. Klo prgi brarti tmnannya ga ikhlas :)

/17
Knp cewek ska sensian klo lg PMS? Soalnya udah tau lagi cekak, harus juga beli pemba**t! Gmn gw gak sensi duit abis gini! <-- Tuhkan

/18
Klo sy jd ank jlnan, sy mau kerja buat ngmplin uang. Buat beli selimut. Karena di rumah aj dingin bgt, apalagi yg terlantar :(

/19
Sbnrnya band2 yg mngawali namanya dgn 'The' itu brarti org Sunda. Soalnya dia niat nls 'Teh' malah jd 'The'. Biasa, kelakuan Ms.Word

/20
Klo ngeliat baterai hp udah tinggal satu tp masih dipake terus tuh jd inget jaman2nya UAS

/21
Skrg saya tau kenapa kebanyakan yg suka senja itu suka galau. Soalnya dia SENangnya JArang

/22
Saya kenal fashion itu semenjak mata saya minus. Ini namanya mengambil berlian dari tumpukan kerikil

/23
Dulu sy menciptakan karakter 1 itu si kurus. 2 itu si cerewet. 3 itu si kocak. 4 itu si kaku. 5 itu si gaul. 6 itu feminim. 7 itu si playboy. 8 itu si gemuk. 9 itu si cool. Kalo 0 dulu sy ga menyebut itu angka, tapi karet gelang

/24
Kdg sy pgn jd tkg ojeg payung. Karena bs ujan2an & beli obat masuk angin pk duit pnghasilan td. Semuanya berputar, karena bumi bulat

/25
Dlu sy prnah blg ke Ibu pgn pnya jin. Trs sy kok bgng Ibu nnya ukuran. Trnyata Ibu ngira clana jeans. Dan mksd sy jin kyk Jin & Jun

/26
Suka sedih ya klo ditinggalin sama orang yg sgt berarti? Tapi lebih sedih lg klo ditinggalin sama nafas. Dsini dlu #random -nya. Nite all :)

---

Jadi, maaf kalau merasa saya nyampah di timeline kalian yang pernah membacanya. Feel free to unfollow :) Soalnya twitter buat saya itu sebagai jurnal online berjalan, ya yang sekalian kalo kalo ada yang ngerespon lumayan buat mengisi hari.

Jadi, kadang saya bisa tiduran mantengin handphone buat twitter-an sama kalian. Sampe-sampe waktu itu ada tiga harian mata saya menangkap semuanya berbayang. Ini bukan kiasan, tapi memang mata saya kayak jereng gitu. Don't try this lah pokoknya, karena mata adalah salah satu modal menarik ketika kamu nggak punya hati, HAHA

Tidak ada komentar: