Aku menginginkan hujan sebagaimana kamu bersorak untuk matahari tetap bersinar Aku berdoa disaat hujan sebagaimana kamu mabuk hingga basah kuyup di trotoar Aku bergelinjang geli di bawah hujan sebagaimana kamu tertawa di atas api unggun Aku menampung air hujan sebagaimana kamu membanjur rumah dengan minyak tanah Aku terpejam kehujanan sebagaimana kamu tidur berkeringat Aku menelan air hujan sebagaimana kamu menelan ludahmu sendiri Aku menyukai hujan sebagaimana kamu bertahan membenci hujan Aku menatap hujan sebagaimana kamu mengerti diriku Aku berbinar atas hujan sebagaimana kamu mematikan rokokmu di atas bumi yang kehujanan Aku terkejut melihat petir diantara hujan sebagaimana kamu muncul di hidupku

Minggu, 26 April 2009

Matt Tong - drummer Bloc Party




damn!


semoga ketemu duplikatannya atuh..
hahahhahaaha :D
entahlah, saya memang begini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gila doi ganteng ya bo!
2 orang ada mirip dia yang gue kenal camen semua deh au.
eh blog lo gue link ya!

Aulia Vidyarini mengatakan...

anjrit! ga salah kan kalo gw pengen duplikatannya, gis? hahahaha
gapapa, gis, camen itu bikin penasaran lagi, hahaha
yoi cing! lu juga gw link.