Aku menginginkan hujan sebagaimana kamu bersorak untuk matahari tetap bersinar Aku berdoa disaat hujan sebagaimana kamu mabuk hingga basah kuyup di trotoar Aku bergelinjang geli di bawah hujan sebagaimana kamu tertawa di atas api unggun Aku menampung air hujan sebagaimana kamu membanjur rumah dengan minyak tanah Aku terpejam kehujanan sebagaimana kamu tidur berkeringat Aku menelan air hujan sebagaimana kamu menelan ludahmu sendiri Aku menyukai hujan sebagaimana kamu bertahan membenci hujan Aku menatap hujan sebagaimana kamu mengerti diriku Aku berbinar atas hujan sebagaimana kamu mematikan rokokmu di atas bumi yang kehujanan Aku terkejut melihat petir diantara hujan sebagaimana kamu muncul di hidupku

Kamis, 01 Desember 2011

Blender Ibunya //Rcaukmrau

Saya berencana untuk bikin lagu gitu, sejenis musikalisasi puisi atau apalah, hanya saja ini baru tahap pembuatan liriknya, hahahaha :p

Buat asik-asikan aja sih, nama Racau Kemarau juga mungkin bisa berganti lagi, hahahaha (lagi) :p (lagi)


"Blender Ibunya"
by Racau Kemarau

Ibunya kemarin beli blender
Anaknya kemarin beli narkoba
Anaknya tahu cara menggunakan blender
Ibunya tak tahu cara menggunakan narkoba

Ibu dulu tak kenal narkoba
Anak dulu sudah kenal blender
Lalu ia memblender narkobanya
Dicampur uang receh
Dicampur ijazah SMP
Dicampur perhiasan ibu
Dicampur semuanya tanpa takaran

Ibu beli blender buat jualan jus
Anak beli narkoba bukan buat jualan jus
Tapi karena ibu beli blender buat jualan jus
Anak jualan jus narkoba pakai blender ibunya

Ibunya dipenjara
Anaknya diam
Ibunya punya rumah baru 3 x 3 dibagi 9
Anaknya menangis

Anaknya menangis sebulan dua bulan
Sebulan dua bulan anaknya tak beli narkoba
Ia menangisi ibu karena tak meninggalkan uang sepeserpun 'tuk beli narkoba

Anaknya sakaw
Ibunya tidak sakaw
Anaknya mati sendiri
Ibunya mati bersembilan


---
Copyright 2011 Aulia Vidyarini

5 komentar:

claudyayrine mengatakan...

ini kereen (y)

Aulia Vidyarini mengatakan...

makasiiih loh :D

sendu biru mengatakan...

dibikin music disko pasti kece nih haha

Yerikho Naektua Purba mengatakan...

hahahhg kocak kalo dipikir pikir mbak :D

tapi keren lah :D

Aulia Vidyarini mengatakan...

@sendu biru:
sabi sabi, nanti dibikin musik disko.
tapi pas ngedengerin, lu pada harus pada sakaw yee, hahaha

@yerikho:
hahaha sebenernya ini buat kampanye anti narkoba dan obat-obatan terlarang, hakhakhakkk :p boong ngga..
thanks yer!