Aku menginginkan hujan sebagaimana kamu bersorak untuk matahari tetap bersinar Aku berdoa disaat hujan sebagaimana kamu mabuk hingga basah kuyup di trotoar Aku bergelinjang geli di bawah hujan sebagaimana kamu tertawa di atas api unggun Aku menampung air hujan sebagaimana kamu membanjur rumah dengan minyak tanah Aku terpejam kehujanan sebagaimana kamu tidur berkeringat Aku menelan air hujan sebagaimana kamu menelan ludahmu sendiri Aku menyukai hujan sebagaimana kamu bertahan membenci hujan Aku menatap hujan sebagaimana kamu mengerti diriku Aku berbinar atas hujan sebagaimana kamu mematikan rokokmu di atas bumi yang kehujanan Aku terkejut melihat petir diantara hujan sebagaimana kamu muncul di hidupku

Sabtu, 14 Februari 2009

Coretan #9: "Grogi."

Entah Ya Saja Tidur Gambar Sesal Taik Aku Entah Entah Lelap Taik Tangis Entah Entah Tidak Aku Ngupil Bau Puas Indah Ya Tahu dan Tidur Tidak Taik Dosa Kuliah Musik Ya Hilang Diam Diam Ngorong Uang Khayal Ya Kelabu Teman Sosis Tidur Dosa Ya Teman Semangat Handphone Malas Surga God Ya Kerabat Berisik Ya Nugget Iri Ya Gambar Ya Ya Internet Entah Ya Komik Ya Ya Entah Aku Jangkrik Uang Concept Ya Gambar Terbentang Sosiologi Lagi Neraka Ya Jangkrik Sunyi Minus USM Uang Surga Only God Knows Why.. Taik Not Lagi Dosa Friendster Ya Gambar Blind Perkara Darah Lulus Khayal Entah Ya Taik Itu Taik Diam Produk Desain Ya Ya Esok Kuliah Perkara Ya Ya Visual Entah Friendster Taik USM Ya Entah Kacamata Pulsa Kuliah Ya Uang Indah Ya Kacamata Gelap UAN Ya Hidup Mati Tambah Minus Pulsa Entah Entah Lagi Habis Ya Tambah Kucing Hilang Kembali Ya Sepi Aku Entah Dimana Taik.

Tidak ada komentar: