Aku menginginkan hujan sebagaimana kamu bersorak untuk matahari tetap bersinar Aku berdoa disaat hujan sebagaimana kamu mabuk hingga basah kuyup di trotoar Aku bergelinjang geli di bawah hujan sebagaimana kamu tertawa di atas api unggun Aku menampung air hujan sebagaimana kamu membanjur rumah dengan minyak tanah Aku terpejam kehujanan sebagaimana kamu tidur berkeringat Aku menelan air hujan sebagaimana kamu menelan ludahmu sendiri Aku menyukai hujan sebagaimana kamu bertahan membenci hujan Aku menatap hujan sebagaimana kamu mengerti diriku Aku berbinar atas hujan sebagaimana kamu mematikan rokokmu di atas bumi yang kehujanan Aku terkejut melihat petir diantara hujan sebagaimana kamu muncul di hidupku

Rabu, 18 Februari 2009

Coretan #10: "Gigit Kuku Jari."

Alarm Tidur Khayal Dosa Indah Sedih Kesal Mupeng Jam Tidur Guling Sarung Merem Diam Jangkrik Melek Jam Tidur Nafas Lelah Diam Jangkrik Pria Gambar Empat Indah Tiga Khayal Empat Lucu Akhir Tidur Mimpi Nyata Ingat **** Jantung Jangkrik **** Senyum Jantung Ingin Nyata Ternyata Mimpi **** Lagi Ingin Lagi Mimpi Bukan **** Jam Setengah Enam Mati Alarm Enam Kurang Lima Belas Bangun Uyung Kesal Handuk Mandi Keramas Mimpi **** Ingin Lagi Jangkrik Diam Hanya Diam **** Indah Sudah ***** Entah ***** Dan **** Diam Diam Diam Pagi Baju Seragam Uyung Lama Diam **** Ingin Lagi Mimpi Untuk Nyata **** *** **** *** Kesal PDKT **** *** Gerbang Melihat Cengan Dan Betul ***** Dia *** PDKT **** Kesal Nyengir **** Tidak Ingat Aku Syifa Ocha Muthi Teh Della Makan Spago Hutang Aku Muthi Sepuluh Ribu Makan Enak Kenyang Bersama Rindu Masa Indah **** Bukan Aku Uchie Muthi Syifa Ocha Bersama Tidak Sendiri Indah Tiada Indah Tanpa Teman Kalian Lebih Aku Inginkan Daripada **** Dan ***.

Tidak ada komentar: