Aku menginginkan hujan sebagaimana kamu bersorak untuk matahari tetap bersinar Aku berdoa disaat hujan sebagaimana kamu mabuk hingga basah kuyup di trotoar Aku bergelinjang geli di bawah hujan sebagaimana kamu tertawa di atas api unggun Aku menampung air hujan sebagaimana kamu membanjur rumah dengan minyak tanah Aku terpejam kehujanan sebagaimana kamu tidur berkeringat Aku menelan air hujan sebagaimana kamu menelan ludahmu sendiri Aku menyukai hujan sebagaimana kamu bertahan membenci hujan Aku menatap hujan sebagaimana kamu mengerti diriku Aku berbinar atas hujan sebagaimana kamu mematikan rokokmu di atas bumi yang kehujanan Aku terkejut melihat petir diantara hujan sebagaimana kamu muncul di hidupku

Kamis, 19 Februari 2009

Letter to you: Yusiana Oktavia

Halo, Yusiana Oktavia!

Hahaha, apa kabar lu?

Teman sebangku kelas X di SMAN 3 Bogor. Teman yang dewasa sekali hehe. Seneng bisa berkenalan denganmu, Uci! Teman yang bisa nerima gua apa adanya.. Iya tah? Hahaha, kalau nggak, kita nggak bisa bersahabat seperti ini hehehe.

Adegan lucu awal kita belajar, itu lho yang tempat duduk kita diambil sama si Rosita dan Astut. Hahaha, menggelikan! Kita yang sok-sokan mau ngelabrak mereka karena komuknya si Astut yang jutek itu. Gua yang sok jago tea, nggak taunya, gua gak berani dan nyuruh lu aja yang bilang ke mereka. Hahaha, gak taunya mereka fine-fine aja, tapi gak bisa, terus kita akhirnya duduk di belakang Ocha dan Nita terus si Nay dan Nova yang punya tempat duduk itu protes ama kita terus kita kasih alesan kalo tempat duduk kita juga diambil. Hahaha.

Terus pas belajar, kita diambek sama si Ocha gara-gara kita bercanda apa gitu lupa. Terus kita ambil kesimpulan kalo baikan si Nita daripada si Ocha! Jhahahaha.

Nilai kita yang ancur-ancuran, serasa kita orang yang paling bego di kelas. Hampir setiap pelajaran, gua diremedial. Saat itu juga, gua sedih banget sama diri gua sendiri. Gua langsung berpikir, lu pasti rugi banget duduk sama gua.

Gua yang bego, gua yang males belajar, gua yang ketawa terus. Cuma itu yang gua lakuin. Tapi gua seneng banget ngeliat temen sebangku gua ketawa. Gua bisa buat lu ketawa, tapi maaf kalo gua ngerugiin elu, Ci..

Banyak kejadian-kejadian ajaib yang membuat gua bersyukur mempunyai AUTISO.

Kalau gua ngeliat kalian ketawa, rasanya seneng banget, walaupun gua jadi badut yang ga pinter diantara kalian. Gua cuma bisa ngasih itu. Tawa..

Gua juga seneng banget kalian mau make desain gambar kaos AUTISO hihihi. Maaf ya kalo jelek. Gua cuma bisa ngasih itu ke kalian.

Gua emang lagi pengen melankolis karena setiap kita ketemu pasti selalu ketawa hahaha.

Dan gua kecewa saat ternyata lu udah mulai mau ospek kampus. Sebelum kita kuliah, berarti terakhir kita ketemu pas gua ngasiin frame foto lu ama Diaz. Gua seneng bisa bantu lu, Ci. Maaf kalau hasilnya ga maksimal buat elu. Tapi gua seneng banget bisa denger lu bilang seneng sama hasilnya. Gua seneng banget bisa buat temen gua seneng :)

Makasih ya, Ci, buat semuanya..

Saat-saat yang paling nggak gua suka yaitu saat gua nggak bersama kalian di waktu yang lama banget. Saat kita udah kelas XI, gua yang nggak punya temen yang klop di kelas, sedangkan kalian punya.

Pas istirahat, gua ke kelas elu tapi kelas lu udah gak ada siapa-siapa. Gua sendiri dan gua sedih banget. Gua tuh bener-bener butuh kalian. Gua serasa kehilangan kalian. Gua menyedihkan ya? Hahaha.

Sampe kelas XII kayak gitu. Kadang saat kita kumpul berlima itu kebahagiaannya gak ada yang nandingin. Gua seneng banget kalau udah bareng kalian.

:)


Yogyakarta, 11 September 2008


Aulia Vidyarini

Tidak ada komentar: