Aku menginginkan hujan sebagaimana kamu bersorak untuk matahari tetap bersinar Aku berdoa disaat hujan sebagaimana kamu mabuk hingga basah kuyup di trotoar Aku bergelinjang geli di bawah hujan sebagaimana kamu tertawa di atas api unggun Aku menampung air hujan sebagaimana kamu membanjur rumah dengan minyak tanah Aku terpejam kehujanan sebagaimana kamu tidur berkeringat Aku menelan air hujan sebagaimana kamu menelan ludahmu sendiri Aku menyukai hujan sebagaimana kamu bertahan membenci hujan Aku menatap hujan sebagaimana kamu mengerti diriku Aku berbinar atas hujan sebagaimana kamu mematikan rokokmu di atas bumi yang kehujanan Aku terkejut melihat petir diantara hujan sebagaimana kamu muncul di hidupku

Rabu, 18 Februari 2009

Dialog Satu Raga #1: "Satu Minggu Menjelang ke Yogyakarta."

18 Agustus 2008
Menjelang malam hari


X: Belum tidur?
Y: Tadi sore udah tidur terus bangun, jadi ga ngantuk deh.
X: Terus?
Y: Yaa ga ada kerjaan. Handphone lagi charging.
X: Ada yang menarik dengan hari ini?
Y: Ada! Tadi ketemu cowok ganteng! Sumpah! Sampe sekarang gua masi inget sama dia!
X: Dia ngapain?
Y: Yaa ga ngapa-ngapain. Sempet papasan pas dia mau lewat, gua mau balik arah, ketemu deh langsung. Tinggi! Mirip Matt Tong!
X: Drumer Bloc Party? Mirip dia?
Y: YES!
X: Ketemu dimana?
Y: Di Blossom Outlet.
X: Pengen ketemu lagi?
Y: Iya! Iya!!!
X: Kalo jodoh mah pasti ketemu lagi! Amin.
Y: Amin Ya Allah!
X: Tapi ga gila kan?
Y: Siapa?
X: Elu!
Y: Nggak lah! Dasar..
X: Terus?
Y: Terus apanya?
X: Ya terus sekarang lu mau ngapain?
Y: Bingung! Bingung! Bingung! Bingung! Bingung! Bingung! Bingung! Bingung!
X: Sepi yah?
Y: Iya banget!
X: Udah mau ke Jogja lu?
Y: Iya, kurang lebih seminggu lagi! Cepet banget! Takut!
X: Harus mantap!
Y: Jogja gitu loh! Kan jauh!!!
X: Itu kan keputusan lu! Harus mantap dong!
Y: Iya. Ga mungkin banget gua batalin!
X: Sangat ga mungkin! Mak dar it, lu harus mantepin dari sekarang!
Y: Udah mantep sih sebenernya. Tapi gua harus bener-bener mandiri.
X: Teman-teman?
Y: Mereka pasti bisa mandiri. Nggak kayak gua.
X: Jangan gitu dong! Lu juga harus mandiri! Jangan buat malu temen-temen lu dong!
Y: Ya!
X: Ngantuk ya kayaknya?
Y: Ya. Tapi gua ga mau cepet-cepet besok.
X: Why, dear?
Y: Berarti keberangkatan gua makin cepat.
X: Sedih ya?
Y: Ya. Sangat. Kangen SMA. Tapi bersama mereka. AUTISO.
X: Mereka dimana?
Y: Uchie di NHI. Muthi di Akbid. Syifa di IPB. Ocha di Sahid. Bandung - Bogor - Jakarta - Jogja!
X: Paling jauh lu dong?
Y: Ya. Sangat jauh. Gua ga mau kehilangan mereka.
X: Temen SMP?
Y: Irma di Unpad. Reni nunggu taun depan. Fita di IPB atau Moestopo. Nanda di Akbid. Bandung - Jakarta - Bogor - Jogja!
X: Tetep lu juga yang paling jauh!
Y: Yes, darling! Pegel tangan gua!
X: Sayangnya gua ga bisa mijitin lu.
Y: ~ hoooo. Gua inget cowok yang tadi lagi!
X: Pengen ya lu?!
Y: Siapa yang ga mau?!
X: Hohohoho ~
Y: Ah, palingan juga uda punya cewek yang cewek banget!
X: Emangnya kalo ga punya, lu bisa apa?
Y: Yaaaa.. Seenggaknya khayalan gua ga sia-sia!!!!
X: Pegel ya tangan lu?!
Y: Sangat.
X: Ya sudah istirahat saja.
Y: BORING!
X: :D
Y: Puas lu ketawa?!
X: Nggak.
Y: Hehehemmmmm.
X: ~
Y: ~

Tidak ada komentar: